Paket wisata family gathering murah di depok

Tuesday, March 12, 2019
Carter bus pariwisata depok- Fans traveler’s  Objek wisata di Depok saat ini menjadi tempat tujuan berlibur keluarga, terutama yang tinggal di kota administasi dan kawasan sekitarnya.  Peribahasa Depok yang dikenal sebagai kota Belimbing yang beragam jenis kuliner  menjadi sebuah daya Tarik bagi warga perkotaan yang meluangkan waktu berlibur, refreshing dan rileksasi di setiap waktu libur akhir pekan dan masa libur panjang.

Ragam wisata alam  di depok terdapat banyak rekreasi keluarga seperti wisata taman bunga wiladatika dan taman wisata pasir putih di depok yang sangat indah pemandangannya cocok untuk piknik bersama rekan dan keluarga. Karena destinasi ini menjadi tempat refreshing keluarga yang dapat membuat anak-anak betah untuk berlama-lama.

Baca juga =>> Jasa penyedia bus pariwisata terbaik di depok

 Wisata taman bunga wiladatika 

Bagi anda yang ingin berwisata dengan pemandangan taman bunga yang sangat indah. wisata taman bunga wiladatika menjadi tempat refreshing keluarga terbaik untuk memanjakan mata. taman bunga wiladatika memiliki fasilitas yang disediakan seperti kolam air mancur, taman bunga , taman bemain anak dan air terjun buatan. Lokasi taman bunga wiladatika ini tidak jauh dari bumi perkemahan cibubur.

sewa bus pariwisata murah di depok

Taman wisata pasir putih depok

Anda senang bermain air? Tentu tempat ini menjadi wisata favorit bagi keluarga di rumah. Disini anda bisa bermain berbagai wahana yang menyenangkan seperti tong tumpah air, air mancur, seluncur dan wahana lainnya yang tidak kalah serunya.Wahana ini berada di Jl. Raya pasir putih, Sawangan Depok.  Wisata ini cocok digunakan untuk family gathering, acara reuni, perpisahan sekolah, dan acara lainya.

sewa bus pariwisata depok

kami melayani paket wisata liburan keluarga murah di depok dengan fasilitas  family gathering dengan menggunakan kendaraan elf untuk rekreasi keluarga. Dengan memilih paket wisata murah keluarga anda bisa rekreasi sekeluarga dengan aman dan nyaman. 


Harga paket ini sangatlah murah bagi anda yang tinggal khususnya diwilayah depok. Wisata ini memberikan kesan yang tak terlupakan. Sehingga kami siap melayani solusi teman perjalanan wisata anda.

Sudah saatnya anda piknik bersama keluarga tercinta dengan paket murah gathering family untuk menjadi keuntungan sendiri bagi anda semua.

Reservasi Paket Wisata dan Transortasi bus di depok
Hotline 24 jam
No hp/wa : 0856-9324-5727 (Bpk. Asep supriyadi)
Email:Depok.buspariwisata@gmail.com

Semoga info wisata gathering keluarga di depok diatas berguna bagi anda.


Description
: Paket wisata family gathering murah di depok
Rating
: 4.5
Reviewer
: Asep Supriyadi
ItemReviewed
: Paket wisata family gathering murah di depok

0 komentar: